Kegiatan Terkini

Dua Mahasiswa FEBI UIN Surakarta Sabet Penghargaan Luar Biasa Sebagai Duta Pasar Modal dari BEI

Mahasiswa UIN Raden Mas Said Raih Penghargaan Duta Pasar Modal 2024 dari BEI

Surakarta, 8 Maret 2024 – Kurnia Ali Akbar Perdana, mahasiswa Program Studi Manajemen Bisnis Syariah (MBS) dan Rio Ardie Fernando Sulistyoriyadi, mahasiswa Program Studi Pendidikan Bisnis Syariah (PBS) meraih penghargaan prestisius sebagai Duta Pasar Modal dalam acara penghargaan GI Awards dan Duta Pasar Modal Awards 2024 yang diselenggarakan oleh Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Rabu (6/3/2024).

Penghargaan Duta Pasar Modal diberikan oleh BEI kepada individu yang aktif dalam melakukan edukasi tentang investasi pasar modal. Kompetisi ini melibatkan dua jenis penilaian, yaitu kegiatan edukasi langsung dan melalui media sosial. Kegiatan duta pasar modal kuartal ini berhasil menarik partisipasi dari galeri investasi di seluruh Indonesia, yang berhasil menyampaikan edukasi kepada lebih dari 700.000 peserta.

Kurnia Ali Akbar Perdana dan Rio Ardie Fernando Sulistyoriyadi berhasil menonjol dalam kompetisi ini dengan dedikasi dan kontribusi mereka dalam mengedukasi masyarakat tentang investasi pasar modal. Melalui prestasi ini, mereka telah membuktikan komitmen mereka dalam membantu masyarakat memahami dunia investasi, serta memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan pasar modal di Indonesia.

KSPM, sebagai wadah mahasiswa UIN Raden Mas Said Surakarta yang peduli terhadap pasar modal, berkomitmen untuk terus aktif dalam mengedukasi masyarakat tentang investasi pasar modal. Prestasi Kurnia Ali Akbar Perdana dan Rio Ardie Fernando Sulistyoriyadi menjadi inspirasi bagi seluruh anggota KSPM untuk terus berkontribusi dalam pengembangan ekosistem pasar modal di Tanah Air.

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]