Kegiatan Terkini

Meniti Kepribadian Unggul, Pakkis FEBI Gelar Workshop Kepribadian Islam

Sukoharjo, 26 Maret 2024 – Program Asistensi Keagamaan dan Kepribadian Islami (PAKKIS) FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta menggelar Workshop Pengembangan Kepribadian Islam dengan tema yang menarik, bertempat di Gedung Graha UIN Raden Mas Said pada Selasa, 26 Maret 2024. Acara ini bertujuan memberikan pengetahuan bagaimana mengembangkan sikap positif dan kesiapan dalam menghadapi persaingan global.

Dibuka oleh Dekan FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta, Prof. Dr. M. Rahmawan Arifin, S.E., M.Si., acara ini dihadiri oleh mahasiswa dengan antusias. Moderator Tan Muhammad N. A., S. E., memandu jalannya seminar. Sedangkan pemateri utama, Muhammad Rafi Alfarezi, seorang CEO Meetingmoney.id dan Da’i Muda Nasional Influencer, memberikan paparan mengenai bagaimana cara kita menghadapi persaingan global.

Para peserta diberikan wawasan mengenai pentingnya mengenali dan mengembangkan skill yang dimiliki untuk dapat bersaing dalam persaingan global serta terdapat 3 hal yang mempengaruhi persaingan global, yaitu anak muda, perempuan, dan sosial media. Dengan memperhatikan 3 hal tersebut, maka Indonesia dapat mengikuti perkembangan persaingan global. Workshop ini menjadi langkah awal bagi mahasiswa untuk terlibat secara aktif dalam menciptakan pengembangan skill diri sendiri dengan semangat untuk menyongsong masa depan yang lebih inklusif dan berkelanjutan.

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]