Kegiatan Terkini

Unit Laboratorium FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta Gelar ToT untuk Asisten Laboratorium Bank Syariah

Surakarta, 4 Maret 2024 – Unit Laboratorium Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Raden Mas Said Surakarta sukses menyelenggarakan Training of Trainers (ToT) bagi asisten laboratorium Bank Syariah, bekerja sama dengan Bank Mega Syariah. Kegiatan ini berlangsung di laboratorium multimedia FEBI pada Jumat, 2 Maret 2024.

ToT ini merupakan bagian dari kerjasama antara FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta dan Bank Mega Syariah dalam pelaksanaan Praktikum Bank Syariah bagi mahasiswa semester 2. Praktikum ini direncanakan akan dimulai minggu depan, dan ToT bertujuan untuk mempersiapkan asisten laboratorium dalam memberikan pelatihan yang berkualitas kepada mahasiswa.

Wahyu Pramesti, SE, M.Si.Ak, Kepala Unit Laboratorium FEBI, menyatakan, “Kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan Bank Mega Syariah dalam menghadirkan peluang pendidikan yang berkualitas bagi mahasiswa FEBI. ToT ini merupakan langkah penting dalam memastikan kesuksesan pelaksanaan Praktikum Bank Syariah.”

Diharapkan kerjasama antara FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta dan Bank Mega Syariah akan terus berlanjut dan memberikan manfaat yang besar bagi kedua belah pihak serta para mahasiswa yang menjadi pesertanya.

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]