Kegiatan Terkini

Workshop Advokasi Kebijakan Kampus “Menumbuhkan Nalar Kritis Mahasiswa” di UIN Raden Mas Said Surakarta

Sukoharjo, 5 Maret 2024 – Senat Mahasiswa FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta menggelar Workshop Advokasi Kebijakan Kampus dengan tema yang menarik, bertempat di Gedung Graha UIN Raden Mas Said pada Senin, 4 Maret 2024. Acara ini bertujuan merumuskan langkah-langkah konkrit untuk menciptakan perubahan positif di lingkungan kampus.

Dibuka oleh Wakil Dekan III FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta, Dr. Ika Yoga, M.M., acara ini dihadiri oleh mahasiswa dengan antusias. Moderator Muhammad Azwan Annas memandu jalannya workshop, sedangkan pemateri utama, Bapak Fendy Ariyanto, seorang akademisi dan praktisi hukum, memberikan paparan mendalam mengenai peran advokasi dalam mengawal kebijakan kampus.

Para peserta diberikan wawasan mengenai strategi-strategi efektif dalam mengadvokasi kebijakan kampus, dengan memperhatikan kisah sukses maupun kegagalan dalam perjalanan advokasi. Workshop ini menjadi langkah awal bagi mahasiswa untuk terlibat secara aktif dalam menciptakan perubahan yang diinginkan di kampus, dengan semangat untuk menyongsong masa depan yang lebih inklusif, berkelanjutan, dan penuh keadilan.

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]