Kegiatan Terkini

Halal Bihalal PAKKIS: Memperkokoh Persaudaraan dan Merayakan Keberhasilan Bersama

Boyolali, 21 April 2024 – Dalam meningkatkan semangat kebersamaan, LSO PAKKIS FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta dengan izin Allah telah terselenggaranya acara Halal Bihalal pada hari Minggu, 21 April 2024 tepatnya di salah satu kediaman pengurus LSO PAKKIS FEBI di Perum Randusari Asri, Teras, Boyolali.

Pada Halal Bihalal Bertemakan “Menggapai Kemenangan, Membangun Persaudaraan”. Dengan tema ini, kami berkomitmen untuk saling menjaga dan memperkuat tali silaturahmi antar sesama. Acara ini merupakan serangkaian dari Gebyar Ramadhan Bersama PAKKIS (GENESIS) yang mana tak hanya menghadirkan pengurus 2024 saja, namun menghadirkan segenap alumni pengurus LSO PAKKIS dari tahun 2018-2023.

Acara halal bihalal tahun ini merupakan momen yang sangat berkesan karena dengan adanya acara ini, kami sebagai pengurus LSO PAKKIS FEBI dapat saling temu, bertukar cerita dan pengalaman dengan alumni, saling mendukung dan berbagi kebahagiaan dengan sesama.

Acara halal bihalal diawali dengan pembukaan oleh MC Semi Formal dilanjutkan dengan pembacaan tilawah oleh saudara Ichsanul Ibad Ali. Lalu dilanjutkan dengan sambutan-sambutan oleh Ketua Panitia diyah saputri setelah itu Koordinator pakkis “Ahmad ishaq”dan Pembina LSO PAKKIS FEBI 2024 bapak usnan. Untuk acara inti diisi langsung dengan tausiyah dari Pembina LSO PAKKIS FEBI 2024, Bapak Usnan, S.E.I., M.E.I. beliau menerangkan bahwa kunci meraih kemenangan ialah membangun persaudaraan.

Dengan adanya acara halal bihalal ini mengingatkan bahwa masa lalu merupakan sesuatu hal yang sangat berharga. Halal bihalal merupakan wadah untuk merayakan keberhasilan bersama dari kebaikan-kebaikan yang telah kita tempuh di bulan ramadhan dan mengharapkan bahwa kita telah kembali ke fitrah, yang mana acara ini juga bukan hanya sekedar tradisi setelah itu pembacaan Ikrar halal bihalal sekaligus sesi salam-salaman dan di lanjut makan makan dan sharing antar alumni.

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]