Kegiatan Terkini

Perkuat Sektor Kependidikan FEBI IAIN Pontianak lakukan Benchmarking dengan FEBI Raden Mas Said

FEBI NEWS | Pada hari Selasa (13/12/2022) FEBI UIN Raden Mas Said mendapat Kunjungan Benchmarking dan Penjajakan Kerjasama dari FEBI IAIN Pontianak. Dekan FEBI, Bapak Dr. M. Rahmawan Arifin, S.E., M.Si. secara khusus menyambut hangat kedatangan rombongan tersebut. Acara digelar di Ruang Rapat Pimpinan dengan menghadirkan jajaran pimpinan FEBI UIN Raden Mas Said mulai dari wakil dekan, ketua jurusan, hingga sekretaris jurusan.

Kemudian Bapak Eko Bahtiar SE.Sy, M.E.I selaku ketua rombongan menyampaikan salam dari Dekan yang belum bisa turut hadir dalam kegitan benchmarking ini. Beliau juga mengungkapkan tujuan dalam kunjungan ini adalah untuk menggali ilmu dan belajar dengan FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta dalam kegiatan akademisi, praktek mahasiswa.

Perbincangan dilanjutkan dengan diskusi santai mengenai program-program mahasiswa yang ada di FEBI, sekaligus mengenai program MBKM yang sekarang sedang berlangsung di FEBI. Selain itu juga membahas mengenai tugas magang mahasiswa, dimana FEBI membebaskan mahasiswa untuk melakukan magang kapan pun.

Kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama dengan surat MOU yang telah di tanda tangani kemudian dilanjutkan dengan tour ruangan, mulai dari ruang pimpinan, ruang prodi, ruang akademik, ruang pertemuan di FEBI, hingga unit-unit tempat mahasiswa FEBI magang. Diakhir kegiatan ditutup dengan foto bersama di lobi FEBI.

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]